Picasa 3.8

3
Tentang Picasa 3.8 & Album Web Picasa

Berbagi foto begitu mudah dan cepat dari Google
Paduan Picasa & Album Web Picasa memudahkan Anda menyusun dan mengedit foto digital, kemudian membuat album daring untuk dibagikan kepada teman, keluarga,& dunia.

Album web yang indah
Tampilkan foto sebaik mungkin. Tampilkan tayangan salindia layar penuh, lihat foto yang tersusun di peta dunia, nikmati pemutaran video, dan banyak lagi.
Fokus pada orang
Yang penting adalah orang di dalam foto Anda. Teknologi kami membantu Anda menyusun foto secara otomatis berdasarkan orang di dalamnya, dan bekerja di Picasa dan Album Web Picasa. 
Lihat tag nama di Album Web Picasa »
Susun foto
Picasa dapat menemukan secara otomatis semua foto di mana pun berada di PC Anda, dan akan menyusunnya dengan cepat.
Berkreasi
Gunakan Picasa untuk merancang dan mencetak kolase foto yang indah, membuat tayangan video yang menyenangkan, menambahkan teks foto atau melihat foto favorit pada latar layar atau screensaver.
Tersedia gratis
Picasa dapat diunduh gratis, dan Album Web Picasa menyediakan memori gratis sebesar 1 gigabita -- ruang yang cukup untuk menampung 4.000 foto berukuran latar layar. 
Unduh Picasa 3.8

Berbagi menjadi mudah
Terbitkan foto favorit secara daring dengan sekali klik. Buat album foto daring yang mengagumkan untuk dibagikan kepada teman dan keluarga, atau album umum yang dapat dilihat siapa saja. Dapatkan pemberitahuan saat "Favorit" Anda mengeposkan foto baru.
Edit sampai sempurna
Menyempurnakan hampir semua foto dengan perbaikan sekali klik Picasa untuk masalah-masalah umum seperti mata merah, warna, dan pencahayaan. Atau, gunakan penyesuaian dan efek untuk membuat foto terbaik Anda tampak kian menarik.
Tambahkan tempat
Tambahkan tag geo dengan mudah agar Anda dapat mengingat tempat pengambilannya menggunakan Google Maps. 
Pelajari selengkapnya
Pesan foto & hadiah, atau cetak di rumah
Picasa memudahkan Anda mendapatkan yang terbaik dari printer warna. Dan Album Web Picasa memungkinkan teman Anda mengunduh gambar resolusi penuh, sehingga mereka dapat melakukannya. Apabila memesan daring, Anda bebas memilih layanan eceran utama.